Skip to main content

Yang Muda Yang Memotivasi



Yang Muda Yang Memotivasi

Generasi muda adalah generasi yang selalu mempunyai ide-ide kreatif dan unik untuk menghasilkan sebuah karya dari pemikiran mereka masing-masing. Jika kalian anak muda pasti kalian mempunyai ego yang tinggi untuk berinovasi sehingga memperoleh hal-hal yang baru.

Jadilah anak muda yang kreatif dan inovatif. Apa kalian tidak ingin sukses di usia muda?  Apa kalian hanya ingin menjadi generasi menunduk? Yang hanya focuses pada gadget dan dunia maya kalian. Kita sebagai young generation (generasi muda) harus bisa lebih mandiri dan mempunyai ide kreatif. Karena ide kreatif bisa dihargai oleh orang lain.

Motivasi pada diri sendiri sangat diperlukan, karena saat kita merasa letih dan jenuh hati kita akan gelisah. Jiwa dimasa muda akan mudah emosi, jika tidak bisa menahannya  akan menghancurkan karakter. Karakter bangsa akan lebih baik jika mempunyai generasi muda yang creative.

Apa kalian bingung untuk menghasilkan sebuah karya? Apa kalian takut karya kalian tidak bisa diterima oleh masyarakat luas? Sekarang kalian kalian tidak usah bingung dan murung di kamar. Yang harus kalian lakukan sekarang adalah bangun dari keterpurukan kemudian, kejarlah apa yang kalian inginkan. Jangan pantang menyerah dan putus asa.

Sukses yang sebenarnya ketika kita bisa menjadi inspirasi dan motivasi bagi orang lain

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

approach ESP and course design

CHAPTER I INTRODUCTION According to Tom Hutchinson & Alan Waters Lancaster (1986), “English for Specific Purposes is teaching which has specified objectives”. English Language world got a long well enough without it for many years, so why has ESP became such an important part of English Language Teaching? In ESP students hope by learning ESP can serve as a guide to all present and future and inhabitant of ESP, revealing both the challenges and pleasures to be enjoyed there and the pitfalls to be avoided. The writer make this book in order we will not only explain our reason for writing it but will also be able to presents a plan of the itinerary we shall follow, the ESP is related to learning central approach because in development ESP has paid scant attention to the questions of how people learn, focusing instead on the question of what people learn.   CHAPTER II DISCUSSION A.     ESP: Approach Not Product ESP all essentially emphasize to language centred

pengertian, fungsi dan ruang lingkup jurnalistik

BAB I PENDAHULUAN A.     Latar Belakang Jurnalistik termasuk ilmu terapan atau applied sciense yang dinamis dan terus berkembang sesuai dengan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi serta dinamika masyarakat itu sendiri. Sebagai ilmu jurnalistik masuk dalam bidang ilmu komunikasi yakni ilmu yang mengkaji proses penyampaian pesan, gagasan pemikiran atau informasi kepada orang lain dengan masuk memberi tahu, mempengaruhi atau memberikan kejelasan. Secara harfiah (etimologis, asal usul kata), jurnalistik ( journalistic ) artinya kewartawanan atau hal-ihwal pemberitaan. Kata dasarnya “jurnal” ( journal ), artinya laporan atau catatan, atau “jour” dalam bahasa Prancis yang berarti “hari” ( day ) atau “catatan harian” ( diary ) dan kata istik yang merunjuk pada kata estetika yang berarti ilmu pengetahuan tentang keindahan. Keindahan yang dimaksud adalah mewujudkan berbagai produk seni dan keterampilan dangan menggunakan bahan-bahan yang diperlukannya, dan mengandung ni

makalah Structure of the business letter & Letters promoting good will

CHAPTER I INTRODUCTION 1.       BACKGROUND Few business transactions are carried through successfully without correspondence at some point. Enquiries must be answered, quotations given order placed, complaints dealt with, transport and insurance arranged and account settled. Letters must be written to customers, salesman, agents, suppliers, bankers, ship-owners and many others. They cover every conceivable phase of business activity. They are the firm’s silent salesman and often enough represent its only contact with the outside world. Hence the need to create a good impression, not only of the writers firm, but also of the writer himself as an efficient person eager to be of service. Every business letter is written to a purpose; each has its own special aim and one of the features of this book is its use of explanation to show how the various letters set out to achieve their aims. Basic legal principles relevant to different types of transaction are also touched upon